Sabtu, 13 Oktober 2012

penantian



lama sudah daku menunggu sapa


dalam siraman siang dan dalam dekapan malam
menanti kelakar yang selalu kau suguhkan
dalam himpitan kata dan canda dalam rasa
dalam senyuman yang menguras cerita


Lama sudah aku menunggu tanya
dalam hentakan air yang basahi laut
dalam derasnya hujan yang basahi ladang
dalam gemuruhnya angin yang menerpa ombak

Hingga aku selalu mencari dalam udara yang datang
menebar pandang pada sudut ruang yang kosong
menebar rasa pada denyut hati yang selalu bernyanyi
menebar mimpi pada malam yang sirami bumi

Aku ingin kamu ada di setiap langkahku
aku ingin kamu ada di setiap indah goresan penaku
aku ingin kamu ada di setiap dalam gerak malam dan siangku
aku ingin kamu ada di setiap ruang hati yang sepi

Menari bersama dalam dekapan rasa yang indah
berbagi bersama dalam untaian serenceng suka dan duka
bernyanyi bersama dalam nyanyian kerinduan yang dalam
memandang langit dalam kebersamaan memijak bumi dalam keindahan


Aku ingin kamu ada dalam setiap pikir dan dzikirku
aku ingin kamu ada disetiap langkahku
aku ingin kamu selalu ada dalam hayalku
aku ingin kamu ada dalam diriku,


Aku selalu mengenangmu
meski kau telah hilang dariku,
aku ingin mengingatmu
meski kau tak pernah mengingatku

biarlah awan yang menunjuk kita,
biarlah badai yang menentukan yang terbaik untuk kita,
biar cemburu dan fitnah menerpa ku,
namun aku masih disini untuk mu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar