Kamis, 13 September 2012

Untumu yg terindah

Aku mencoba mengukir namamu di langit,

namun awan hadir menutupinya,

Aku coba menulis namamu di padang pasir,
Namun Angin menghapusnya bersama debu,

Dan aku telah mencoba menulis namamu di tepi pantai,
namun ombak hadir menghapus nya,

Kini telah kupastikan untuk mengukir dan menulis
namamu di hatiku,
agar tidak ada lagi yang menghapus dan merebutmu dariku... !!!

namamu sangat indah...
menggetarkan ahti yg merindu,

hatimu sangat bersih...
sehingga tak sanggup daku mengotorinya,

senyummu juga manis...
sehingga tak sedetikpun aku sanggup melupaka senyum itu,

cinta dan ketulusanmu sangat memikat hati,
sehingga tak ada waktu yg pergi tampa suaramu,

aku tak bisa memberi mu apa-apa yg bergharga,

namun....
aku bisa setia untukmu selamanya,

bingkisan prosa cintaku takkan berakhir tampa kata.

alunan nada dan segelintir nadiku akan selalu memuja,

sampai kelak engkau sempurna untukku,
aku akan tetap memuja.
sampai kita berjumpa Disurga nnti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar