Jumat, 07 September 2012

Lepaskan aku dari borgol ini



lepaskan aku dri borgol ini..
lepskan aku dari resah ini,
lepaskan aku dari jerat hukum ini.
lepaskan aku dari tanggung jawab ini.
aku bosan dalam jeruji besi ini walau hanya beberapa bulan...
aku ingin bebas dan kembli berjuang.
aku ingin terbebas agar aku bisa berdiri tegak menantang..

hai...
kamu yg punya harta.
hai..
kamu yg punya kdudukan.
hai...
 kamu yg duduk di kursi empuk tmpat wakil rakyat..
lihat kesini.
lihat lah.
ini akibat dari lemahnya hukum kalian.
hukum kalian dpt di beli.
hukum kalian hanya di atur oleh uang....

wahai para pejabat biadab......

jangan memenjarakan hak seseorang untuk bicara.
bukankah setiap rakyat berhak menyampaikan aspirasi ddpan umu?
bkankah setiap kami mmliki suara untukmu????????????
sadarlah biadab- biadab bertopeng wakil rakyat...........
klian tak ubah sampah yg harus di buang bagiku...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar